Sabtu, 06 September 2014

Daftar Lengkap Skuad 20 Tim Barclays Premier League 2014/2015


Selamat Pagi... 
Kali ini Simbah mau berbagi tentang dunia sepak bola, yaitu khususnya tentang Skuad 20 Tim Barclays Premier League tahun ajaran 2014/2015
silakan simak


Beberapa poin penting dari aturan pembatasan jumlah skuad dan pemain home-grown ini yaitu:

1. Klub akan mendaftar satu skuad dengan jumlah sampai dengan 25 pemain, yang harus menyertakan setidaknya delapan pemain home-grown, pada setiap akhir jendela transfer.

2. Pemain home-grown tidak harus pemain asal Inggris. Pemain home-grown didefinisikan sebagai pemain siapa saja yang "terlepas dari kebangsaan atau usia", telah bermain dalam lingkup FA atau FA Wales selama tiga musim atau 36 bulan sebelum ulang tahun ke 21-nya.

3. Klub dapat melengkapi skuad dengan pemain di bawah usia 21 tahun dalam jumlah yang tak terbatas.

4. Perubahan hanya dapat dilakukan hanya selama jendela transfer. Perubahan bisa dilakukan di luar jendela transfer jika terjadi keadaan yang luar biasa dan perubahan tersebut harus disetujui oleh dewan Premier League. Hal itu misalnya terjadi krisis kiper karena cedera.

5. Pemain dipinjamkan ke klub Football League tidak dapat digantikan, tetapi dapat memperoleh kembali tempat mereka setelah kembali ke klub asalnya.

6. Aturan hanya berlaku untuk pertandingan Liga Premier, bukan kompetisi Eropa, Piala FA atau Piala Liga.

7. Klub tidak perlu mendaftarkan skuad dengan jumlah 25 pemain jika mereka tidak punya pemain terkontrak sebanyak itu dan dalam hal ini mereka bisa menambahkan pemain free agent di luar jendela transfer. Namun jika mereka memiliki 25 pemain terkontrak yang memenuhi syarat, mereka harus mendaftarkannya lengkap dengan 25 pemain.

8. Klub tidak perlu mendaftarkan lengkap 8 pemain home-grown jika mereka tidak memiliki pemain sebanyak itu. Tapi berarti mereka harus bertanding dengan jumlah skuad yang lebih sedikit.



Dan untuk lebih lengkapnya, silakan lihat Full Skuad dari :

Jangan Lupa baca juga jadwal Barclyas Premier League 2014/2015 klik DISINI
Semoga Bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar